Rabu, 30 September 2015

Renungan Kristen : TUHAN HANYA MENCIPTAKAN LAKI-LAKI DAN PEREMPUAN


           “ Seorang perempuan janganlah memakai pakaian laki-laki dan seorang laki-laki janganlah mengenakan pakaian prempuan, sebab setiap orang yang melakukan hal ini adalah kekejian bagi TUHAN, ALLAH.” ( Ulangan 22:5 ) baca : Ulangan 22:5-11; 1 Korintus 6:9.; Kejadian 1:27, 5:2.

             Suatu ketika saya membaca sebuah berita Internasional, tentang “ Keputusan yang Kontroversial di kota San Fransisco “. Paragraf pertama berkata, “ Hanya dalam waktu seminggu, tidak kurang dari 3000 pasangan sejenis, gay dan lesbian, menikah dib alai kota San Fransisco dan mendapatkan surat nikah. Itu terjadi Wali Kota Gavin Newsom melawan hokum Negara bagian California, yang melarang pernikahan sejenis.”

             Dunia semakin edan! Luapan emosi bergema di seluruh dunia: Antara yang mendukung dan yang menentang. ALLAH sangat menentang pernikahan sejenis di mana disebut di Alkitab…” di 1 Korintus 6:9…” .Atau tidak tahukah kamu, bahwa orang-orang yang tidak adil tidak akan mendapat bagian dalam Kerajaan Allah? Janganlah sesat! Orang cabul, penyembah berhala, orang berzinah, banci, orang pemburit,” .

            Dan tahukah Anda apakah “orang pemburit “ itu ? mungkin lebih jelasnya kalau Anda membaca di terjemahan King James Version, “ Or do you not know that the unrighteous will not inherit the kingdom of God ? Do not be deceived; neither fornicators, nor idolaters, nor adulterers, nor effeminate, nor Homosexuals.” Jadi Anda tahu bahwa “ orang pemburit “ adalah orang-orang yang melakukan praktek penyimpangan seksual, yakni dengan sesama jenis. Mereka tidak mendapatkan bagian dalam Kerajaan ALLAH!.

ALLAH tidak menciptakan laki-laki untuk jadi perempuan demikian juga perempuan untuk jadi laki-laki tetapi ALLAH hanya menciptakan laki-laki dan perempuan saja,!….. “1:27 Maka Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya, menurut gambar Allah diciptakan-Nya dia; laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka. ( Kejadian 1 : 27 ) dan …” laki-laki dan perempuan diciptakan-Nya mereka……. ( Kejadia 5:2 )

            Namun sekali lagi saya tegaskan bahwa ALLAH tidak membenci para gay atau lesbi. ALLAH hanya membenci perbuatan mereka . Untuk mereka TUHAN YESUS juga menebus dosa mereka dengan mati di kayu salib, Untuk mereka TUHAN YESUS disalibkan. Tetapi yang penting adalah mereka menerima KRISTUS dan bertobat dari perbuatannya yang jahat itu. Dunia semakin lama memang semakin edan . Apa yang dulu dianggap tabu , lama-kelamaan dijadikan kebudayaan yang dapat diterima masyarakat, baik dengan cara terang- terangan ataupun lembut.

TUHAN YESUS memberkati Anda dan Keluarga……..AMEN.

http://renunganbayue.blogspot.co.id/
Sebelumnya
Selanjutnya

0 komentar: